9/01/2016

Paket Villa Murah di Puncak


villa-puncak, villa-puncak-murah, Paket-villa-puncak, paket-villa-di-puncakRutinitas di perkotaan membuat semua orang jenuh dengan keadaan kota yang padat, suara yang bising, kemacetan dimana-mana dan juga udara yang penuh dengan polusi. Keadaan seperti ini sangat kurang nyaman, bahkan sebagian penduduk di kota tidak sedikit dari mereka memilih untuk membangun rumah atau tinggal dipinggiran kota, hanya untuk menghindari hal tersebut. Sedangkan dalam dunia pekerjaan dan pendidikan pasti memiliki masa atau suatu periode untuk melakukan regenerasi, dimana dalam proses regenerasi tersebut dibutuhkan suatu pola pelatihan mendasar.

Dalam pola pelatihan dasar pada masa regenerasi biasanya adalah masa perkenalan dan penyesuaian dengan hal baru dan juga lingkungan sosial yang baru. Pada umumnya pola pelatihan ini dituangkan kedalam sebuah kegiatan outing bersama seperti Makrab, Diklat Kampus, Masa Orientasi Siswa atau acara kumpul bersama yang lainnya. Rasanya kurang tepat bila momen seperti ini hanya diadakan didalam kota saja karena seperti sebelumnya, kondisi dan suasana di kota sangatlah tidak kondusif. Alternatif terbaik adalah memilih tempat yang asri dan jauh dari perkotaan, seperti di Puncak-Bogor salah satunya. Udara yang sejuk dan pemandangan yang asri akan memberikan suasana dan keadaan yang sangat kondusif bagi semua peserta, dengan konsep acara yang telah dibuat sebelumnya dan didukung dengan suasana puncak yang sejuk akan lebih mencairkan suasana kaku dan sungkan dalam kegiatan perkenalan ini.

Bila anda telah memiliki konsep makrab atau konsep diklat kampus yang sudah matang, tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk memakai jasa outbound, baik itu hanya sebagai tenaga pelaksana di lapangan saja atau sekedar  penyedia jasa sarana dan prasarana tempat yang diinginkan. Tempat kegiatan yang telah dipersiapkam, makanan dan minuman yang siap santap, serta kebutuhan logistik lainnya yang terenuhi, setidaknya pasti akan meringankan kesibukan anggota panitia dalam menjalankan kegiatan nantinya. Singkatnya ada dan tim tidak akan kerepotan untuk mempersiapakan akomodasi kebutuhan bagi seluruh peserta yang akan ikut serta nantinya. Nah, berikut adalah Paket Villa Murah di Puncak yang kami sarankan bagi anda bila anda berencana untuk membuat sebuah kegiatan di Puncak atau Bogor nantinya.

Fasilitas Paket Villa:

Villa (2 hari 1 malam)
Makan 3 x
Snack 2x
Air Mineral
Peralatan Makan
Peralatan Masak
Extra Bed
Fasilitas Villa (Kolam Renang, Lapangan, Gazeboo)

Harga:

Rp. 250.000/ Pax
(min 40 pax)

Related Posts

0 Comments: