9/17/2016

Acara Malam-Api Unggun Spektakuler

Api Unggun Spektakuler

api-unggun-spektakuler, acara-outbound, kegiatan-outboundSering kami dapati kegiatan Outbound di Bogor berakhir hanya dalam waktu yang sangat singkat dan padat, biasanya diakhiri dengan kegiatan big group seperti Final Project.

Padahal dalam acara outbound selama 2 hari 1 malam terdapat banyak waktu yang bisa kita isi dengan kegiatan yang bermanfaat, contohnya acara outbound saat malam kebanyakan panitia hanya mengisinya dengan acara hiburan saja seperti pertunjukan musik dan karaoke.

Sejatinya bila tujuan kegiatan hanya untuk bersenang-senang maka hal ini merupakan rangkaian acara yang memang diinginkan, namun sungguh sangat disayangkan bila tema kegiatan tersebut merupakan sebuah Pelatihan Outbound.

Padahal waktu malam biasanya keadaan menjadi lebih tenang, udara lebih sejuk dan fikiran pun lebih jernih, ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk pendekatan perusahaan terhadap seluruh karyawannya.

Waktu malam seperti ini dapat kita isi dengan kegiatan outbound yang mendatangkan banyak manfaat seperti Api Unggun Spektakuler.

Acara Outbound Api Unggun Spektakuler merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, pada saat itu seluruh peserta dikumpulkan dalam sebuah lingkaran kekeluargaan yang hangat. Penyampaian kesan dan pesan selama kegiatan dapat diutarakan oleh seluruh peserta pada saat itu, bahkan bila ada unek-unek bisa sekalian dibicarakan secara bersama-sama.

Komunikasi dua arah akan memberikan informasi yang objektif antara pihak manajemen perusahaan dengan karyawannya, perusahaan akan mengetahui mana saja karyawan yang berbakat untuk tampil sebagai pemimpin, perusahaan juga akan mengetahui segala kelebihan dan kekurangan yang ada pada karyawannya.

Kegiatan Api Unggun Spektakuler juga dapat disisipkan dengan acara kontenplasi, dimana akan dibahas mengenai hal-hal yang dapat menyentuh hati manusia, sehingga seluruh karyawan diharapkan mendapatkan muatan batin dan mental dalam kontenplasi tersebut.

Jika anda tertarik untuk tema kegiatan seperti ini? Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi setiap klien yang telah mempercayakan kegiatan outbound-nya kepada Performa Outbound, flexibilitas kegiatan dan susunan acara selalu kami pertimbangkan untuk memberikan performa terbaik kami, kami pun siap untuk mewujudkan keinginan anda dalam berbagai kegiatan Outbound seperti acara Api Unggun Spektakuler ini.

Segera hubungi hotline center kami untuk Penawaran Outbound dan Paket Outbound terbaik untuk perusahaan anda. Salam, Performa Outbound!

Related Posts

0 Comments: