7/01/2016

VILLA DARUSSALAM PUNCAK

Villa Darussalam

Villa-Darussalam, Villa-puncak, Villa-puncak-murahLiburan sekolah akan segera tiba, bagi kalian yang sedang berfikir untuk berlibur bersama teman dan keluarga, mungkin pilihan berwisata ke Villa Puncak Bogor bisa menjadi alternatif sebagai destinasi liburan kalian. Selain kualitas udara yang sangat sejuk, pemandangan di Puncak juga terkenal sangat indah.

Banyak sekali pilihan destinasi wisata di Puncak ini, salah satunya seperti Kebun Raya Cibodas, Taman Safari, Taman Wisata Matahari Puncak, Curug Cilember, Outbound Bogor dan masih banyak lagi opsi tempat wisata yang bisa kalian kunjungi disana.

Suguhan pemandangan yang asri bersama deretan pepohonan yang hijau membuat mata anda terasa sejuk saat mengunjungi kawasan puncak, tak lengkap rasanya dan sungguh sangat disayangkan bila masa liburan kalian di puncak hanya dalam waktu satu hari saja.

Berada di Desa Cipari Legoan-Puncak, Villa Darussalam Puncak bisa menjadi pilihan Villa Puncak untuk kalian yang ingin berlibur bersama keluarga atau teman selama beberapa hari. Disini sangat dekat dengan beberapa destinasi wisata puncak seperti Curug Cilember, Taman Wisata Matahari dan Taman Safari Puncak. Kalian bisa membuat jadwal dan rute tempat wisata mana saja yang akan kalian kunjungi disana nanti, sangat cukup untuk mengisi masa liburan kalian.

Villa Darussalam memiliki 1 unit bangunan utama dan 6 unit bangunan villa berupa bungalow dengan 3 kamar. Bangunan utama ini hanya memiliki 5 kamar utama saja namun karena ukuran ruangannya sangat luas, kalian bisa mengajak seluruh teman dan keluarga besar anda hanya dalam satu villa saja, masalah tempat tidur bisa diakali menggunakan kasur tambahan.

Selain tersedia kolam renang untuk sarana bermain air, seluruh bangunan Villa Darussalam Puncak dilengkapi dengan dapur, peralatan memasak, peralatan makan dan furniture tambahan lainnya. Jadi kalian tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk makan diluar nantinya, semua bisa kalian persiapkan sendiri disana cukup sebagai trik menghemat pengeluaran bukan.

Untuk BOOKING penginapan, kalian bisa menghubungi langsung pihak pengelola di 087872024019. Semoga ulasan mengenai Villa Darussalam bisa memberikan informasi sebagai solusi bagi kalian yang merencanakan untuk mengisi masa liburan bersama teman dekat atau keluarga besar kalian. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga waktu liburan kalian dapat diisi dengan hal yang bermanfaat dan menyenangkan.
Salam, Performa!

Related Posts

0 Comments: