6/26/2016

Paket Outbound Anak Sekolah Main Adventure

Paket Outbound Anak Sekolah

outbound-kids, outbound-anak, permainan-outbound-sekolahSaat kini semakin terbatasnya ruang terbuka yang bisa digunakan untuk anak bermain membuat anak-anak lebih besar menghabiskan waktunya hanya dengan bermain sendiri di dalam rumah saja, padahal dengan bermain bersama temannya di alam terbuka akan lebih melatih anak untuk bisa berkreasi dan memuaskan rasa ingin tahunya terhadap hal-hal baru yang ada di lingkungan sekitarnya.

Selain itu saat bermain outbound dan berkumpul bersama teman-temannya akan dapat mengembangkan aspek sosial dan kepekaannya terhadap lingkungan sekitar. Dengan bersosialisasi dan berkumpul bersama teman-temannya akan banyak mendatangkan kemajuan yang akan anak capai nantinya.

Paket outbound anak sekolah ini memberikan bantuan informasi pilihan tempat bagi anda para guru, dosen atau mahasiswa yang sedang berencana ingin mengadakan pelatihan kedisiplinan, LDKS, MOS, makrab atau outbound untuk anak sekolah, mahasiswa dan lainnya.

Di tempat Main Adventure berlokasi di Cijeruk, Bogor. Disini di sediakan fasilitas yang cukup memadai seperti, Camping ground, beberapa unit villa yang sangat luas, lapangan hijau untuk akitivas di luar ruangan dan tidak lupa juga sarana kolam untuk bermain air.

Dengan lokasi penginapan yang sangat luas, kita dapat membuat suatu acara yang sangat meriah sedemikan rupa, kami juga menawarkan jasa outbound bagi pelajar dan mahasiswa. Silahkan hubungi kami apabila anda tertarik dengan penawaran ini.

Fasiltas Paket Outbound

Program Outbound kids
Tenda
Matras
Sleeping Bag
Makan 3x
Snack 2x
Air Mineral
Flying Fox
Dokumentasi
Spanduk

Harga Paket Outbound

Rp. 400.000/anak
(minimal 40 orang)

Related Posts

0 Comments: