6/03/2016

Kegiatan Outbound 1 Hari

team-building, outbound-satu-hari, outbound-pos-indonesia, outbound-bogor-puncakMerencanakan kegiatan outbound Bogor selama satu hari, biasanya merupakan kegiatan yang dirancang untuk tujuan refreshment atau penyegaran suasana peserta saja. Seperti untuk menghilangkan rasa bosan dan penat peserta dengan kegiatan rutinitas sehari - hari selama ditempat kerjanya.

Jika anda atau kantor anda merencanakan untuk kegiatan outbound seperti Character Building, Leadership atau Training Outbound lainnya. Kami sarankan untuk menyisihkan waktu selama kegiatan setidaknya dua hari satu malam, karena kegiatan Training selain membutuhkan persiapan yang matang juga membutuhkan pendekatan yang lebih lama dan penyesuaian dengan peserta yang lebih intens.

Namun jangan khawatir, walaupun dengan keterbatasan waktu yang sangat singkat dalam satu hari bersama Performa Outbound kami bisa mengemas kegiatan outbound satu hari dengan sangat menarik dan menyenangkan tanpa mengurangi kesan dan pesan positif yang akan disampaikan dari aktivitas tersebut.

Kami akan berusaha memberikan stimulus atau rangsangan positif kepada peserta untuk melatih diri dengan harapan ketika peserta telah selesai mengikuti kegiatan yang telah direncanakan maka akan ada sedikit bekal yang diperoleh untuk bisa diimplementasikan didalam kehidupan masing-masing peserta.

Dengan berbagai macam pilihan lokasi menarik yang kami rekomendasikan, Paket Outbound 1 Day bisa dikemas dalam banyak kegiatan seperti Fun Games, Fun Outbound, Team Building, Family Gathering dan lain sebagainya. Team kami siap bekerjasama dengan anda dari awal perencanaan kegiatan sampai akhir kegiatan sukses diselenggarakan.

Contoh Kegiatan Outbound
09.00 : Tiba di Lokasi
09.30 : Pengkondisian dan Foto Bersama
10.00 : Opening dan Ice Breaking
11.00 : Grouping
12.00 : Istirahat dan Makan Siang
13.00 : Outbound Activity
15.00 : Coffee Break
15.30 : Competition
16.00 : Final Activity
17.00 : Penutupan

Banyak lokasi yang cocok untuk kegiatan outbound dalam satu hari, kami akan merekomendasikan banyak pilihkan tempat baik di daerah Jakarta, Outbound Bogor, Sentul, Outbound Puncak dan daerah sekitarnya yang dapat kita gunakan untuk kegiatan outbound dalam satu hari. Segera konsultasikan rencana kegiatan perusahaan anda kepada tim kami.

Related Posts

0 Comments: