4/25/2016

Outbound Pulau Bidadari

Lokasi Pulau Bidadari

outbound-pulau-bidadariSelain kaya akan cerita sejarah, Pulau Bidadari merupakan salah satu resort terbaik yang dimiliki oleh kawasan Kepulauan Seribu. Berbeda dengan resort di pulau lainnnya dengan cottage berada di darat, layaknya perkampungan nelayan, resort Pulau Bidadari ini terletak diatas permukaan air laut atau yang kita kenal dengan nama floating cottage. Cottage ini memiliki konsep bangunan rumah panggung sederhana di atas air laut, selain itu beberapa bangunan cottage indah terdapat juga di daratnya.

Dari sekian ratus pulau yang ada di Kepulauan Seribu seperti Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pramuka dan lainnya, pemandangan alam yang sangat mempesona menjadikan banyak wisatawan lokal maupun asing berkunjung ke Pulau Bidadari ini. Banyak wisata air yang bisa anda lakukan di pulau ini seperti bermain dengan banana boat, jetski, kano, memancing dan berenang. Sebagai salah satu lokasi outbound di jakarta pulau ini sering digunakan untuk berbagai kegiatan seperti Outbound Training, Family Gathering atau Outing Company. Dengan biaya Rp.500.000/pax perusahaan anda bisa melakukan kegiatan Team building selama satu hari dipulau ini.

Akses menuju pulau ini dapat ditempuh dari dermaga Marina Ancol, karena masih berdekatan dengan daratan Jakarta perjalanan menuju ke pulau ini hanya membutuhkan waktu 30 menit saja dengan menggunakan kapal speedboat. Karena waktu tempuh yang sangat singkat maka sangat memungkinkan untuk kegiatan 1 hari atau pulang pergi.

outbound-puau-bidadari, gathering, team-building

Related Posts

0 Comments: