6/10/2012

Outbound Hemat di Bogor

outbound-murah, paket-outbound-bogor, paket-outbound-puncak, outbound-murah-bogor

Kini mencari kegiatan Outbound Bogor dengan harga paket yang hemat dan menarik semakin lebih mudah. Menjamurnya provider outbound di Bogor semakin memeriahkan persaingan dan perkembangan di dunia outbound.

Dengan banyaknya operator outbound, para calon klien atau konsumen mendapatkan banyak keuntungan, karena masing-masing provider  berlomba menawarkan berbagai fasilitas dan pilihan paket outbound di bogor.

Dengan beragam pilihan kegiatan outbound seperti team building, arung jeram / Rafting Cisadane, paralayang di Puncak, paintball sampai dengan offroad-pun tersedia disini.

Sekarang anda hanya perlu memilih paket outbound yang sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan dan tidak perlu repot-repot lagi mempersiapkan berbagai akomodasi, karena biasanya provider outbound sudah menanganinya.

Tidak perlu mencari lagi tempat outbound di bogor yang cocok untuk kegiatan training dan tim building dengan harga yang ekonomis, karena nantinya anda sudah diberi beberapa pilihan paket dan tempat yang merarik. Dengan seperti ini pelayanan outbound yang maksimal akan anda dapatkan tentunya.

Lokasi Outbound

Kota bogor merupakan daerah yang sangat strategis, dapat di akses dengan mudah dan memiliki karakteristik kondisi lingkungan yang cukup asri. Banyak tampat-tempat menarik yang bisa anda kunjungi, terutama untuk kegiatan outbound. Anda bisa memilih lokasi sekitar Pancawati seperti Santa monica, Villa ratu, Villa Bukti Pinus dan Villa Bukit Pancawati.

Lokasi outbound di Ciseeng dan Cinangneng juga cukup banyak namun untuk fasilitas dan kapasitas daya tampung biasanya terbatas, sebab mayoritas daerah tersebut dipergunakan untuk outbound anak dan pelajar.

Jika perusahaan anda menginginkan suasana yang sederhana dan ingin membangun keakraban antar karyawan, pilihan tempat outbound di Curug Nangka juga mejadi pilihan yang bagus. Selain dekat dari Kebun Raya Bogor, disini juga terdapat air terjun yang masih alami.

Harga Paket Outbound

Harga Outbound di bogor dan puncak sebenarnya belum tentu bisa dibilang cukup murah dan ekonomis apalagi untuk individu, tergantung paket dan kegiatan yang perusahaan anda butuhkan. Pelayanan outbound yang memuaskan dan pelayanan yang sangat ramah terhadap peserta outbound-lah yang menjadikan alasan mengapa di sebutkan hemat.

Dengan bantuan team yang profesional, perusahaan anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk mempersiapkan event outbound dan family gathering. Anda akan lebih hemat waktu, hemat tenaga dan yang jelas hemat biaya.

Ungkapkan saja gambaran besar atau keinginan kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya. Dengan menggali informasi yang ada kami akan memberikan paket yang anda inginkan dengan harga yang cukup ekonomis.

Kami akan memberikan gambaran atau contoh Susunan Acara Outbound yang menarik. Dengan harapan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar jaya tanpa ada halangan atau masalah yang dihadapi. Permainan Outbound yang seru dan mengasyikan juga dapat kami sesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi peserta pelatihan tim building, sehingga seluruh peserta outbound dapat ikut serta aktif berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan acara outbound atau family gathering ini.


Related Posts

0 Comments: